Pencarian

Cheat PointBlank 5 Agustus 2010

>> 06 June 2010


Jika kamu ingin menang terus saat bermain PB, anda bisa download cheat point blank indonesia. Dijamin siapapun lawan kamu bisa kamu kalahin dengan mudah. Mau lawan kamu pakai Dual kriss + Hollow, kamu bisa mengalahkan mereka semua. Tapi tentu saja ada resiko yang ditanggung yaitu banned atau cacian dari users lain….

Ya begitulah sekarang penggunaan cheat di pb semakin banyak saja, setiap bintang masuk room, pasti ada aja yang make cheat entah itu yang bisa lari cepat, one hit kill, sampai bisa lihat di luar map. Bener-bener parah.. Pihak GemScool sepertinya juga hanya diam diri saja entah itu nggak peduli atau memang nggak bisa mengatasi. Bahkan update hari ini juga terbilang gagal,. Karena masih banyak cheater berseliwiran di point blank, satu-satunya perubahan adalah munculnya orang-orang dari band “banci kaleng” yang terpampang dengan tulisan “Mereka bermain bersamamu”. So What!!

Yang lebih parah lagi, yang download nih cheat pb, bukan hanya pangkat kelas teri. tapi sudah diamond 3 bahkan mayor. Anda bisa lihat juga complain yang terjadi di forum PB, semuanya hanya tentang cheater. Jelas ini menunjukkan perilaku kekecewaan dari pengguna pb. Coba lu bayangin udah beli cash mahal-mahal tapi akhirnya malah kalah dengan cheater.

Maka update PointBlank PB Cheaters 5 Agustus 2010

Segera UPDATE cheat PB ANDA

Update 5 AGUSTUS 2010


- Download PointBlank Cheaters 5 Agustus 2010

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar/Pendapat Anda...

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP